Benarkah Holly Istri Kedua Auditor Utama BPK Gatot Supiartono?


Pasang Iklan Di sini

Jakarta - Hubungan Holly Angela (37) dan Auditor Utama BPK Gatot Supiartono sudah jelas. Adik Angela, Yoyok, mengamini bahwa kakaknya bersuamikan Gatot. Mereka sudah menikah.


"Gatot suaminya, kerja di BPK," kata Yoyok saat ditemui di rumahnya di Semarang, Rabu (2/10/2013).

Sayangnya Yoyok tak mau bertutur, kapan keduanya menikah. Yoyok memilih bungkam. 

Namun kemudian santer beredar kabar, Holly merupakan istri kedua Gatot. Isu ini ramai diperbincangkan di lingkungan BPK. Bukan tanpa alasan, istri pertama Gatot aktif di Dharma Wanita BPK sehingga bukan orang yang asing bagi para pegawai BPK.

"Istrinya aktif kalau ada acara-acara," bisik pejabat di BPK yang enggan disebutkan namanya.

Gatot memiliki 3 anak dari istri pertamanya. Dipastikan sosok Holly bukan yang kerap datang ke acara-acara Dharma Wanita di BPK.

"Anaknya Gatot itu pintar-pintar," tambah pejabat itu.

Gatot bukan asli berasal dari BPK, melainkan dari BPKP. "Dia pindahan," imbuh pejabat itu.

Gatot tak bisa dikonfirmasi soal ini. Dan sayangnya, sumber resmi di BPK tak ada yang mau berbicara. Kepala Humas BPK Bahtiar Arief yang ditanya soal kasus ini hanya menjawab singkat.

"Saya di luar kota," dalihnya.

Gatot akan dimintai keterangan oleh polisi. Kepala Reserse Kriminal Polres Jaksel Kompol Novi Tursannurohmad menegaskan, permintaan keterangan akan dilakukan setelah suasana berkabung selesai.


Sumber: http://news.detik.com/read/2013/10/02/104339/2375238/10/2/benarkah-holly-istri-kedua-auditor-utama-bpk-gatot-supiartono




jumlah komentar : | apa komentar kamu ?



Artikel Terkait


KOTAK KOMENTAR


Informatif dan Kreatif | www.klik77.com