ini Harga Tiket Masuk 'PRJ' 2013


Pasang Iklan Di sini


http://1.bp.blogspot.com/-bj2aMjDvRUA/Uaq9llqrxXI/AAAAAAAAEKk/r49JLFqFe7k/s400/pekan+raya+jakarta+fair6.jpg

"Peserta Jakarta Fair datang dari berbagai pelosok wilayah Indonesia. Tak heran, jika di Jakarta Fair anda bisa memperoleh produk atau aneka macam barang dan jenis kerajinan yang tidak akan ditemukan di mall atau ajang pemeran lain. Apalagi dijual dengan harga promosi," kata Ralph. 

Dengan Hitungan Hari PRJ dibuka.

Untuk tiket masuknya, JIExpo mematok harga Rp 25 ribu untuk hari biasa dan Rp 30 ribu di akhir pekan dan libur nasional. Terdapat 9 loket penjualan tiket yang terletak di Pintu K, Pintu A, Pintu D, Pintu 2-A, Pintu 2-B, Pintu F, Pintu G, Pintu I, dan Pintu I-2.

"Hari pertama Jakarta Fair pada Kamis lusa bertepatan dengan hari libur nasional, maka tiket masuknya dijual Rp 30 ribu," katanya.

Selain itu, JIExpo juga menyediakan lahan parkir yang luas, yang mampu menampung sebanyak 10 ribu mobil dan 15 ribu sepeda motor setiap harinya.

"Untuk masuk ke arena Jakarta Fair disediakan 6 pintu masuk mobil yakni pintu 1, 2, 3, 6A, 7. Jadi Anda tidak perlu khawatir tidak dapat tempat parkir," ucap Ralph.

Panitia juga menyiapkan 8 unit bus Transjakarta rute Halte IRTI Monas menuju arena JIExpo. Disediakan juga bus feeder Transjakarta dari halte Kemayoran menuju Arena PRJ. Selain itu juga disiapkan juga shuttle bus dari Mangga Dua Mall menuju Arena PRJ.

"Sehingga para pengunjung dapat memarkir mobilnya di mall tersebut dan menuju Arena PRJ menggunakan shuttle yang telah disiapkan oleh panitia," terang Ralph.





sumber | iniunic.blogspot.com | http://news.detik.com/read/2013/06/05/075203/2265040/10/dibuka-mulai-6-juni-ini-agenda-jakarta-fair-2013-di-jiexpo-kemayoran?9922032




jumlah komentar : | apa komentar kamu ?



Artikel Terkait



KOTAK KOMENTAR


Informatif dan Kreatif | www.klik77.com