Rahasia TERSELUBUNG Sandal S.W.A.L.L.O.W [Made In Indonesia]




Gan .... siapa yg punya sendal swallow kayak gini .....

 
 http://ihsankusasi.files.wordpress.com/2010/03/swallow1.jpg
Inilah Dia SWALLOW .. ahwhahwhhah
sendal yg setiap hari pasti ane temuin dan mungkin juga sama dirasakan sama agan2 sekalian .. biasanya sih ane nemuin ini di depan mushola,mesjid,depan rumah orang,rumah ane juga ada gan...

Sendal ni udah berada sejak tahun 1974, berbahan dasar karet, dan datang dalam berbagai warna: Merah, kuning, hijau, biru, hitam, abu-abu, dan bahkan sekarang pink! ni lihat

Quote:

Sendal ini menawarkan kwalitet yang tidak tertandingi, cukup sepasang -atau paling banyak tiga, tergantung pemakaian- untuk seseorang seumur hidupnya, karena dia ini kuat, tahan banting, dan tahan lama.

Kenyamanan yang ditawarkan tidak kalah dengan alas-alas kaki merek asing seperti merek yang berbunyi ’stok batu-bata’ (dalam Bahasa Inggris), ‘buaya’ (dalam Bahasa Inggris dan bahan dasarnya gabus dan bahan daur ulang, lagi ngetrend banget!) atau Hapanas (semacamnya)… ane bukannya mau menyinggung merek lain, tapi ini sekedar persamaan tingkat kenyamanan.

Rasa aman yang dia beri ketika kaki kita sudah memapak masuk… tidak tertandingi… slep!
Kaki tidak akan lari dari alas, dan alas pun menjaga kaki kita untuk tetap di jalur. Ini berkat desain jenius permukaan sol dari sandal ini… bukan main!

Selain dari kualitas-kualitas yang sudah saya lampirkan, sandal ini merupakan pilihan rakyat yang memang patut di lanjutkan, berpikir untuk rakyat, dan selalu lebih cepat dan lebih baik untuk dimiliki. Cukup dengan uang Rp.7000-9000 rupiah saja (tergantung langganan warung dan daerah anda), sendal ini bisa dibeli di warung-warung terdekat! [katanya sih udh naik jd 15000]

Sandal ini diterima di berbagai kelas sosial di masyarakat! Dipakai oleh pemulung, pedagang asongan, pelajar, petualang, pendaki gunung, maling, mahasiswa, pejabat, bahkan presiden!

Tidak hanya itu, sandal ini tidak pandang bulu: wanita, pria, bahkan kaum banci pun ia alaskan kaki mereka dari marabahaya. Seorang yang baru keluar dari Mesjid biasa pakai sendal jepit Swallow, seorang yang baru masuk ke dalam Klenteng juga pakai sandal kok.
Motivasi Dari SWALLOW ::::

Quote:

S: Setia. Sandal Swallow itu sandal paling setia dalam keadaan apapun. Hujan, panas terik, dengan desain permukaan yang jenius, maka slep! Swallow akan menjaga permukaan kaki anda dengan seksama.
Nah, jadilah seseorang yang setia! Orang setia adalah orang yang paling dicari. Seseorang yang berpegang teguh pada janji-janjinya, berpegang teguh pada prinsipnya, tegar pada pendiriannya. Setia. Bisa dipercaya, dan ada kapan saja. Tanpa perduli apa keadaannya, atau di mana dia berada, maka slep! Dia akan dengan seksama menjaga kedudukan anda sekalian sebagai sahabat.

Quote:

W: Wawasan. Siapa sih yang tidak suka dengan orang yang wawasannya luas? Namun harus tetap diingat, semakin berisi buah padi maka akan semakin merunduk pula batangnya. Seseorang yang wawasannya luas bisa membantu sesamanya untuk tahu lebih banyak hal dan memberi sedikit atau banyak aba-aba kepada seseorang jika orang itu akan melangkah lebih jauh. Selain itu, jika bersahabat dengan orang yang wawasannya luas, atau menjadi seseorang yang wawasannya luas (dan tentunya bermanfaat), itu bisa membantu orang di sekitar mereka untuk merasa lebih nyaman dan aman! Seperti kenyamanan yang bisa diberikan oleh sandal Swallow!

Quote:

A: Alami. Sandal Swallow itu terbuat dari karet yang alamiah! Inilah sebuah kualitas yang patut dicari dari seseorang! Di sini maksud saya adalah seseorang yang tindak-tanduknya alamiah, tidak dibuat-buat.

Quote:

L: Lucu. Seseorang yang lucu itu memang asyik dibawa kemanapun dan kapanpun, sama dengan Sandal Swallow! Karena sandal ini ringan dan nyaman! Ini menjadi sebuah kualitas yang dicari dikalangan pria maupun wanita! Sahabat atau sosok yang lucu! Lucu itu bisa merubah suasana, meringankan suasana, membawa banyak kegembiraan! Kebetulan saya menemukan sebuah quote yang menarik: ”Handsome guys get old and wrinkly, but funny guys last forever.” jadi, carilah seorang sosok yang lucu untuk meringankan suasana hati anda.

Quote:

[L (yang kedua): Lantang. Semua orang akan jelas tahu jika ada dikalangan mereka yang memakai sandal jepit karet karena mereka berbunyi cukup lantang: CEPLAK CEPLOK CEPLAK CEPLOK (mengerti maksudnya kan? Haha). Nah, kita, perlu menjadi seorang yang lantang, dan kita perlu memiliki seorang sahabat yang lantang pula! Mengapa? Karena kalau ’ga ada lo ga rame’ (iya sumpah garing, oke, gua stop.) Maksud saya, adalah sahabat yang cukup lantang (dengan level lantang yang manusiawi, tidak seperti mengumpulkan dua atau tiga saudara-saudara Manado saya yang lapar dalam satu ruangan… ) untuk menyuarakan pendapat mereka apa adanya! Yang membuat mereka menjadi (silahkan lanjut ke bawah)…

Quote:

O: Objektif. Objektif, apa adanya, tidak memandang karena ia merasa iba atau merasa adanya rasa emosional, tetapi kritis, nyata, dan membangun. Sandal swallow tidak pandang bulu, bentuknya ya begitu itu, ceper, kenyal (asyik gitu kenyal-kenyal), nyeplak (ini upaya saya memadukan efek suara yang ditimbulkan sandal swallow dengan kata sifat…) tetapi semua orang bisa terima dan semua orang bisa nyaman saja dengan sandal Swallow. Aha, kita tentu perlu seseorang (atau bahkan menjadi seseorang) yang objektif agar kita bisa tahu hasil dari apa yang kita katakan atau lakukan itu bisa diterima semua orang atau tidak. Baik belum tentu benar, dan benar belum tentu baik toh. Tentunya dengan tingkat yang bisa diterima dan nyaman didengar oleh semua orang!

Quote:

Dan terakhir, W: WOW. Sama halnya dengan sandal Swallow yang sederhana namun merajalela, kita pun pasti mau menjadi orang atau memiliki sahabat yang ’WOW’ bukan? Contoh: ”Eh bo ye, ada nih temen gua yang bisa main gitar sambil merem, tangannya iket di belakang.” WOW abis ga sih? Atau ”Eh bo ye, gua nih bisa lho nyanyi Garuda Pancasila, bediri satu kaki sambil bikin es campur.” WOW (Memang ga penting, tapi wow!). Itulah sensasi ’WOW’ yang kita harus miliki, sesuatu yang bisa kita tonjolkan tanpa mengurangi rasa hormat atau menjatuhkan pihak lain, tapi menjadi ciri khas kita ini.\Banyak sekali yang bisa kita pelajari dari hal-hal paling sederhana di kehidupan kita ini.

Quote:

Sederhana apa adannya, tapi selalu SETIA, berWAWASAN, ALAMI, LUCU, LANTANG, dan tentunya WOW dalam hal yang positif!


Realita dalam Kehidupan Nyata ::::


gila ::: sampe segitunya sampe dirante .. hawhahahahahha


Kalo seniman yg pake sendal ini !!! ahahahahaha





sumber :http://orbit-unik.blogspot.com/2010/09/rahasia-sandal-swallow-made-in.html




jumlah komentar : | apa komentar kamu ?



Artikel Terkait

CoverSuper

KOTAK KOMENTAR


Informatif dan Kreatif | www.klik77.com