Pelatih Dortmund Merasa Lega Dortmund Bertemu Madrid




Hasil drawingsemifinal Liga Champions musim ini sudah selesai digelar. Juergen Klopp mengaku lega karena Borussia Dortmund bertemu dengan Real Madrid.


Pada undian semifinal yang berlangsung di Nyon, Swiss, Jumat (12/4/2013) sore WIB, dihadapkan dua klub Jerman dan Spanyol. Barcelona akan berduel dengan Bayern Munich, sementara Dortmund akan kembali berduel dengan El Real.

Di Liga Champions musim ini, Die Borussen dan Los Blancos sudah pernah saling berhadapan. Keduanya pernah beradu kekuatan saat melakoni laga Grup D.

Dortmund belum pernah kalah dalam dua kali pertandingan dengan Madrid di musim ini. Mario Goetze dkk. memetik hasil imbang 2-2 saat melawat ke Santiago Bernabeu, 6 November tahun lalu. Sementara saat berlaga di kandang, Dortmund memetik kemenangan tipis 2-1.

Menanggapi hasil undian babak semifinal Liga Champions, Klopp mengaku senang karena tim asuhannya bertemu denga tim yang pernah dikalahkan sebelumnya.

"Saya senang karena pada akhirnya kami tahu lawan yang harus kami hadapi (di babak semifinal)," ungkap Klopp di situs resmi UEFA.

"Saya tak perlu menegaskan bahwa Real Madrid akan menjadi lawan yang berat. Tapi, mereka adalah satu tim tersisa saat pengundian yang sudah pernah kami kalahkan sebelumnya di musim ini," tambahnya.


(cas/krs)

sumber | klik77.blogspot.com
http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/04/12/201919/2219178/1033/klopp-lega-dortmund-bertemu-madrid?991104topnews


CoverSuper


jumlah komentar : | apa komentar kamu ?



Artikel Terkait

Pasang Iklan Di sini

KOTAK KOMENTAR


Informatif dan Kreatif | www.klik77.com