Mobil TNI PARKIR SEMBARANGAN di Bandara, Satpam Bandara: Dipelototin Sudah Ngeri


Pasang Iklan Di sini

Sejumlah mobil terlihat parkir di pelataran Terminal 1 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Padahal, kendaraan dilarang parkir di area ini.

"Ya sebenarnya nggak boleh. Mobil di sini cuma nurunin atau naikin penumpang, nggak boleh ngetem apalagi parkir," ujar seorang satpam saat berbincang dengan detikcom di Bandara Soekarno Hatta, Senin (29/4/2013).

Pengendara bukannya tidak tahu larangan ini, sebab marka dilarang parkir berjejer di sepanjang area tersebut. Bahkan, aspal juga dicat merah bertuliskan "No Parking".

Salah satu mobil yang melanggar, adalah sebuah mobil dinas milik TNI Angkatan Laut.

"Tapi ya mau gimana Mbak, siapa yang berani ngelarang angkatan (TNI). Dipelototin saja sudah ngeri kita orang," kata satpam sambil tertawa.

Pantauan detikcom, sepanjang Terminal 1A hingga 1C, terlihat 13 mobil yang parkir di area terlarang. Sejumlah satpam sudah berusaha melarang mobil untuk parkir, namun tak dihiraukan pengendara.

(gah/gah)



sumber | klik77.blogspot.com | http://news.detik.com/read/2013/04/29/130721/2232915/10/cuek-tni-parkir-sembarangan-satpam-bandara-dipelototin-sudah-ngeri?991104topnews




jumlah komentar : | apa komentar kamu ?



Artikel Terkait



KOTAK KOMENTAR


Informatif dan Kreatif | www.klik77.com