Dewi Sandra Ungkap Alasan Memutuskan Pakai Hijab



sejak akhir tahun lalu, Dewi Sandra memutuskan untuk berhijab. Sebelum berjilbab, pelantun 'Buktikan' tersebut mengalami pergolakan batin selama satu tahun.

"Pake jilbab maju mundur banget dari setahun yang lalu. Apalagi aku suka pakai rok mini," ujar Dewi saat ditemui wolipop di sela-sela acara Wonderful Outbond with Wardah di Green House Ressort, Bandung, Rabu (24/4/2012).

Selama setahun tersebut, Dewi mulai mempelajari agama lebih banyak lagi. Wanita yang kini menjadi istri Agus Rachman itu pun mengikuti pengajian-pengajian untuk membuatnya semakin mantap berhijab.

"Semua orang punya alasan sendiri untuk pakai jilbab, ada yang karena sakit, pengalaman pribadi, sadar umur. Untuk saya sendiri triggernya sejak 2012 ikut pengajian, kumpul di tempat yang tepat dan saya selalu tertarik dengan wanita-wanita yang berhijab," ungkap Dewi.

Sampai pada satu titik, Dewi merasa sudah saatnya ia menutup kepalanya dengan jilbab dan meninggalkan busana-busana seksinya. Setelah melakukan salat tahajud di Desember 2012, keesokan harinya wanita 29 tahun itu langsung menggunakan jilbab.

"Di 2012 saya salat tahajud. Nggak ngomong sama siapa-siapa, besoknya saya minta ke manajemen saya dan ok I'm ready. No turning back, totalitas, niatnya lillahitaala karena saya ingin memperbaiki diri, karena saya rasa terlalu banyak hal yang harus saya perbaiki secara pribadi, secara spritual dan batin," tutup wanita keturunan Brazil itu.


sumber | wowunic.blogspot.com | http://wolipop.detik.com/read/2013/04/25/130329/2230222/1137/dewi-sandra-ungkap-alasan-memutuskan-pakai-hijab?991104topnews




jumlah komentar : | apa komentar kamu ?



Artikel Terkait

CoverSuper

KOTAK KOMENTAR


Informatif dan Kreatif | www.klik77.com