Ini Ongkos untuk Naik Kapal Pesiar Bintang 6


Pasang Iklan Di sini


Kapal pesiar bintang 6 merupakan kapal paling berkelas di dunia. Sambil mengarungi samudera, beragam fasilitasnya akan membuat penumpang dimanja kemewahan. Tapi, berapa biaya untuk naik kapalnya?

Crystal Symphony adalah salah satu kapal pesiar bintang 6 yang tersohor di dunia. Kapalnya sangat besar dan panjang. Bagian dalamnya sangat luas dan dapat menampung ratusan penumpang. detikTravel berkesempatan untuk naik dan berkeliling di dalam kapal pesiar ini pada Rabu (27/2/2013).

"Kapal ini mampu menampung hingga 942 penumpang, terdapat 400 kamar di sini," kata Direktur Sales & Marketing, PT Anugerah Wisata Bahari, Polin Setiawati yang memandu kunjungan di kapal pesiar Crystal Symphony.

Berapa biaya untuk naik ke kapal pesiar ini?



img

Crystal Symphony, kapal pesiar bintang 6




"Kalau biaya itu tergantung dari rute perjalanan. Contohnya perjalanan 7 hari ke Eropa, biaya standarnya US$ 3.500 (Rp 33 juta) per kamar tapi belum termasuk tiket terbang ke Eropa lho," ungkap Polin.

Crystal Symphony memiliki rute perjalanan ke berbagai tempat di dunia tiap tahunnya. Saat ini, kapal pesiar tersebut sedang berlayar di Asia Tenggara selama 12 hari. Perjalanannya dimulai dari Tanjung Benoa di Bali pada Sabtu (23/2) dan berakhir di Singapura, pada Kamis (7/3).

"Untuk rute Asia Tenggara ini, biayanya Kalau yang 12 hari ini dengan kamar yang standar sekitar US$ 4.600 (Rp 44,6 juta) dan kalau dengan kamar paling mewah itu sekitar US$ 25.000 (Rp 242 juta)," ujar Polin.

"Setiap tipe kamar memiliki perbedaan harga sekitar US$ 1.000 (Rp 9,6 juta)," tambah Polin menjelaskan.



img

Kamar tidur mewah di dalam kapal pesiarnya



Selain itu, ada beberapa fasilitas lain di kapal yang dikenakan biaya, seperti spa dan internet. "Wifi bisa diakses di manapun di seluruh kapal, tapi harus bayar karena internet satelit sangat mahal. Paketnya ada yang harganya US$ 0,75 (Rp 7.300) per menit. Ada paket 2 jam, kira-kira US$ 50 (Rp 485 ribu)," kata Polin.

Meski demikian, fasilitas lainnya di hotel dapat Anda nikmati dengan gratis. Tinggal pilih, mau nonton bioskop, menyaksikan teater musikal yang keren, mengikuti kelas yoga, bermain tenis, berenang di kolam renang, main golf, mengikuti fitnes, hingga bermain video game bagi anak-anak.

Tak hanya itu, semua makanan pun dapat Anda cicipi dengan gratis. Mulai dari sushi asli Jepang hingga masakan ala Italia, dapat dinikmati tanpa mengeluarkan biaya tambahan. Tapi, ada juga restoran yang dikenakan biaya untuk makan malam spesial.



img

Pelayanan kepada penumpang yang super ramah




"Segala makanan dan wine serta champagne di Crystal Symphony dapat dinikmati gratis oleh para penumpang," ungkap Polin.

Tak hanya fasilitas, pelayanan yang ramah dari staff kapal juga membuat Anda nyaman selama perjalanan. "Coba saja celingak celinguk di sini, pasti ada petugas yang menghampiri dan bilang 'Can I help you?'," cetus Polin.

Harga yang Anda bayar seolah impas dengan fasilitas dan pelayanan yang diberikan. Anda bisa menghabiskan waktu dengan beragam fasilitasnya sambil melihat birunya air laut yang ada di luar jendela.

"Kalau berminat bisa hubungi travel agent untuk naik Crystal Symphony ini," tutup Polin.



img

Setiap makanannya gratis


img

Bersantai di dalam kapal







jumlah komentar : | apa komentar kamu ?



Artikel Terkait



KOTAK KOMENTAR


Informatif dan Kreatif | www.klik77.com