10 Jembatan Paling Menyeramkan di Dunia


Pasang Iklan Di sini

Inilah daftar Jembatan Paling Menyeramkan di Dunia. Jembatan dibuat untuk menghubungkan satu daerah dengan daerah yang lainnya, begitupun dengan Jembatan Paling Menyeramkan di Dunia ini yang membedakannya hanyalah jembatan ini menghubungkan satu wilayah dengan wilayah lainnya dengan karakteristik tempat yang sangat ekstrim, misalnya karena jauh, ketinggian dan fenomena alam lainnya.

Jembatan Seven Mile di Florida
Jembatan ini memiliki panjang 3 mil dan tinggi 65 kaki. Jembatan ini sebenarnya tidak lah menyeramkan namun karena sering di terjang badai jembatan ini akan menjadi momok yang menkutkan jika di lewati saat terjadi badai. Jembatan yang berdiri sekarang ini adalah jembatan yang telah di bangun ulang sebelumnya jembatan asli tidak memungkinkan kapal untuk melintas di bawah jembatan.

 
Jembatan Sungai Sidu di China
Jembatan yang melintas di atas sungai Sidu di Provinsi Hubei, China memiliki panjang mencapai 1.222 meter. Jembatan dibuka pada November 2009 sebagai jembatan tertinggi di dunia, dengan ketinggian mencapai 1.550 kaki di udara. Karena ketinggianya ini jembatan ini masuk sebagai jembatan yang mengerikan jika di lewati.

 
Jembatan Hussaini Hanging di Pakistan Utara
Jembatan ini bisa di katakan sebagai jembatangantung yang sangat mengerikan untuk di lalui jarak antara papan yang satu dengan papan yang lainya sangat rengang sekali selain itu jembatan ini terlihat sudah reot dan rapuh. Genangan banjir dilaporkan merendam jembatan pada bulan Mei 2010. Namun, karena menarik sebagai kegiatan petualangan-perjalanan yang populer, jembatan ini kemungkinan akan dibangun kembali.

 
Jembatan Monyet di Vietnam
Jembatan ini di buat mengunakan bambu oleh masyarakat Vietnam dan memiliki variasi di satu kota dan kota lainya di Vietnam, yang membuat menyeramknan dari jembatan ini adalah untuk melewati jembatan ini kamu harus melintasi sebatang bambu jadi keseimbangan harus terjaga di sini jika kamu tidak seimbang maka kamu akan terjatuh di sungai yang berada di bawah jembatan.

 
Jembatan Chesapeake Bay di Maryland
Jembatan ini menghubungkan timur dan barat pantai Maryland. Panjang jembatan ini mencapai 5 mil dengan tinggi 186 meter dari air. Jembatan ini menyeramkan karena sering terjadi badai di jembatan ini serta kabut yang tebal sehinga memghalangi mata ketika berkendara di atas jembatan ini.

 
Jembatan Mackinac di Antara Michigan Atas dan Bawah Peninsulas
Jembatan yang memiliki panjang mencapai 5 mil dan ketinggian 199 meter di atas air, Jembatan ini menjadi mengerikan karena angin yeng berhembus di jembatan ini sangat kencang mencapai 30 mil per jam.

 
Jembatan Capilano Suspension Bridge di Northern Vancouver, Kanada
Ini merupakan jembatan suspensi sederhana yang di bangun pada tahun 1889, jembatan suspensi ini di kelilingi hutan cemara yang menjulang tinggi. Jembatan ini memiliki ketinggian mencapai 230 meter dengan panjang 450 kaki. Jembatan ini menjadi menyeramkan karena ketingianya jika kamu melintasi jembatan ini maka jembatan ini akan bergoyang goyang yang akan membuat kamu merasa takut.

 
Jembatan Trift Suspension di Swiss Alps
Jembatan ini terletak di Trift Glacier, dekat kota Gadmen di Pegunungan Alpen Swiss, panjang jembatan ini mencapai 328 meter dan tinggi 558 meter. Jembatan ini di bangun pada tahun 2004 untuk menghubungkan kembali pejalan kaki ke gubuk yang dibuat dan dapat diakse. perbaikan pada tahun 2009 menjadikan pegangan tangan jembatan lebih tinggi dan menstabilkan kabel untuk mencegah dari berayun karena angin. Tapi tetap memacu adrenalin.

 
Jembatan Kerajaan Gorge di atas Sungai Arkansas di Colorado
Jembatan gantung ini merupakan jembatan gantung paling tinggi di amerika, dengan ketinggian mencpai 969 meter di atas ngarai dengan panjang jembatan 1.260 mete. Jembatan ini manjadi mengerikan karena setelah selesai dibangun pada tahun 1929 tapi sampai 1982 tidak memiliki menstabilkan kabel angin.

 
Jembatan Aiguille du Midi, Prancis
Terletak di puncak Aiguille du Midi di Mont Blanc massif dekat Chamonix, Jembatan Aiguille du Midi memiliki ketinggian 12.605 meter di atas permukaan laut. Pada ketinggian ini jangan terlalu banyak melihat kebawah kamu akan menjadi pusing. Bagi kamu yang takut akan ketinggian mungkin tidak akan berani melewati jembatan ini.
 
 
 




jumlah komentar : | apa komentar kamu ?



Artikel Terkait



KOTAK KOMENTAR


Informatif dan Kreatif | www.klik77.com